Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Friday 25 April 2014

Lowongan Kerja PT. Kreatif Jaya Sentosa

Lowongan Kerja PT. Kreatif Jaya Sentosa Mei 2014 - Saat ini PT. Kreatif Jaya Sentosa sedang mencari tenaga kerja baru untuk diposisikan sebagai Staff Finance yang, untuk lebih jelasnya silahkan anda baca deskripsi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja PT. Kreatif Jaya Sentosa Mei 2014
Lowongan Kerja Garmen Mei 2014

Deskripsi:
PT Kreatif Jaya Sentosa adalah perusahaan yang bergerak di bidang garmen, kami memproduksi seragam, t-shirt, wearpacks, celana, jaket, rompi, dan produk promosi lainnya.
Dimulai pada tahun 1993 PT Kreatif Jaya Sentosa memulai sebagai perusahaan garmen yang memproduksi pakaian dari polyster dan katun. Sebagai perusahaan yang telah berkembang, PT Kreatif Jaya Sentosa mulai memproduksi seragam perusahaan dan produk untuk acara-acara perusahaan seperti: topi, tas, payung, jam, dll

Banyak perusahaan telah bekerjasama dengan kami dan membangun hubungan yang profesional untuk memberikan kesempatan kepada kami untuk meproduksi seragam kantoran, seragam perusahaan atau untuk promosi acara mereka.

Lowongan Kerja PT. Kreatif Jaya Sentosa Mei 2014

Posisi : STAFF FINANCE

Deskripsi kerja :
  • Membuat laporan harian keluar masuk kas
  • Membuat laporan gaji mingguan dan bulanan
  • Membuat laporan pembelian barang
Kualifikasi :
  • Wanita, Max usia 30
  • Minimal Lulusan D3
  • Rajin, jujur, dan disiplin
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat PT. Kreatif Jaya Sentosa, Jl. R.E. Martadinata. Komp Rukan Mahkota Ancol Block C 17 atau e-mail : hrd@kreatifjayasentosa.com
Batas Lowongan 5 Mei 2014. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT. Kreatif Jaya Sentosa