Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Friday 11 April 2014

Lowongan Kerja PT Zurich Topas life Penutupan Bulan Mei 2014

Lowongan Kerja PT Zurich Topas life Penutupan Bulan Mei 2014
Credit Gambar: the-marketeers.com
Lowongan Kerja PT Zurich Topas life - Zurich Insurance Group (Zurich) adalah penyedia jasa asuransi terkemuka yang memiliki jaringan global melalui anak perusaahaan dan kantor-kantor di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Asia Pasifik dan Timur Tengah juga di pasar asuransi lainnya. Kami memberikan layanan dan produk asuransi umum dan asuransi jiwa yang lengkap untuk perorangan, usaha kecil dan menengah, perusahaan besar dan juga perusahaan multinasional. Zurich didukung oleh lebih dari 60,000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, Grup yang sebelumnya dikenal dengan Zurich Financial Services Group ini berkantor pusat di Zurich, Swiss. Perusahaan induk Zurich Insurance Group Ltd (ZURN) terdaftar di bursa SIX Swiss Exchange dan mendapat level I American Depositary Receipt program (ZFSVY), yang diperdagangkan di seluruh OTCQX. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website: www.zurich.com.
Kami mengundang Anda untuk bergabung di PT Zurich Topas Life  sebagai Executive Financial Consultant ( EFC ) yang dinamis dan profesional.

Bila Anda adalah seseorang yang menyukai tantangan, suka mengerjakan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan memiliki hasrat untuk selalu unggul, kami ingin mendengar dari Anda. Sebagai seorang Executive Financial Consultant ( EFC ) yang menawarkan masukan-masukan finansial yang berguna, Anda akan memperkenalkan dan menawarkan berbagai macam produk finansial, untuk memenuhi tujuan dan kebutuhan-kebutuhan nasabah Anda. Anda akan mendapatkan pelatihan untuk melakukan analisa kebutuhan finansial agar dapat menentukan kebutuhan finansial nasabah Anda, dan berdasarkan hal tersebut, menyediakan solusi terbaik bagi mereka.

Anda juga diharapkan untuk dengan agresif mencari peluang memasarkan produk yang sesuai dengan target perusahaan dan meningkatkan pangsa pasar.

Persyaratan :
  • Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal D3 (segala jurusan)
  • Peserta berusia 21-30 tahun.
  • Peserta memiliki penampilan baik, menarik dan rapi.
  • Proaktif dan berorientasi kepada pelayanan (service oriented).
  • Memiliki kendaraan Pribadi
  • Jujur dan bertanggung Jawab terhadap pekerjaan
  • Domisi Surabaya dan sekitarnya.

Kompensasi :
  • Mendapatkan biaya transport setiap bulan sebesar Rp. 1.000.000,- setiap bulan belum termasuk Bonus dan Komisi yang sangat menarik ( minimal 6 juta per bulan ).
  • Potensi peningkatan karir ke jenjang yang lebih tinggi dan Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan keluar negeri.
  • Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk memperkaya potensi serta mendukung pekerjaan Anda ( akan di bekali training selama 1 bulan penuh, sehingga menjadi tenaga pemasaran yang handal )

Lowongan akan ditutup tanggal 6 Mei 2014. Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja 2014 Asuransi Zurich ini, maka silakan kirimkan lamaran lengkap beserta CV dan Pas photo terbaru melalui email Jasmine_dw98@yahoo.com atau dapat dikirim ke kantor Cabang kita :

PT Zurich Topas Life Indonesia
Up  : Darwati
Ruko Icon 21 Kav – S No. 28,  Lt.2
Jl Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya
Telp : 031-81800021
HP   : 087851466204

Sumber: jobloker.com

Demikian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dengan informasi ini kami bisa membantu anda untuk menggapai impian yang telah dicita-citakan sejak dulu tetapi belum jga tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda, jika informasi ini bermanfaat untuk anda silahkan like informasi ini dan share ke kerabat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT Zurich Topas life Penutupan Bulan Mei 2014