Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Wednesday 26 March 2014

Lowongan Kerja Easy Speak Branch Daerah Kuta April 2014

Lowongan Kerja Easy Speak Branch Daerah Kuta April 2014 - Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja posisi sebagai English Tutor Di Kuta April 2014 anda tidak salah  mengunjungi blog kami karena kami disini akan memberikan informasi buat anda mengenai lowongan kerja yang diinginkan anda. Tidak hanya lowongan kerja daerah Kuta saja yang kami berikan tetapi disini kami menyediakan berbagai informasi lowongan kerja di seluruh wilayah indonesia secara gratis. langsung saja berikut adalah Lowongan Kerja Sebagai Agency Manager Di Kuta April 2014.

Easy Speak cabang Kuta membutuhkan secepatnya "ENGLISH Tutor"

Persyaratan:
  • Pria/wanita maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan (Diutamakan Jurusan Bahasa Inggris)
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (Lisan & Tulisan) 
  • Bersedia bekerja FULL-TIME
Bawa lamaran lengkap ke Easy Speak cab. Kuta dengan alamat Jln. By Pass Ngurah Rai No.100E, Tuban (Komplek Ruko Pia Legong) Phone: (0361) 756982 / email: esepdspvkta@ymail.com /08972201296

Tingkat Pendidikan:
Sarjana
Jabatan:
Pemula
Pengalaman:
0-2 tahun
Gaji:
Specified
Jenis Pekerjaan:
Purna-Waktu
Kategori:
Guru
Tanggal Berakhir:
24-04-2014
Lokasi:
Kuta - Bali


Demikian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dengan informasi ini kami bisa membantu anda untuk menggapai impian yang telah dicita-citakan sejak dulu tetapi belum jga tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda, jika informasi ini bermanfaat untuk anda silahkan like informasi ini dan share ke kerabat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Easy Speak Branch Daerah Kuta April 2014