Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Tuesday 25 March 2014

Lowongan Kerja Sebagai Agency Manager Di Medan April 2014

Lowongan Kerja Sebagai Agency Manager Di Medan April 2014 - Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja posisi sebagai Agency Manager Di Medan April 2014 anda tidak salah  mengunjungi blog kami karena kami disini akan memberikan informasi buat anda mengenai lowongan kerja yang diinginkan anda. Tidak hanya lowongan kerja daerah Medan saja yang kami berikan tetapi disini kami menyediakan berbagai informasi lowongan kerja di seluruh wilayah indonesia secara gratis. langsung saja berikut adalah Lowongan Kerja Sebagai Agency Manager Di Medan April 2014.
 Lowongan Kerja Sebagai Agency Manager Di Medan April 2014
PT MNC Life Assurance (MNC Life) sepenuhnya dimiliki oleh PT Bhakti Capital Indonesia\a Tbk., salah satu pemimpin di pasar investasi dan jasa keuangan di Indonesia. MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi, dengan jajaran agen sebagai unit usaha utama. Demi mendukung komitmen kami dalam menyediakan produk-produk dan layanan-layanan inovatif dan kompetitif, MNC Life membutuhkan segera:

Agency Manager

Responsibilities
  • mampu melakukan perekrutan
  • bertanggung jawab atas keberhasilan seluruh tim di bawah koordinasinya
  • melakukan pelatihan dan pengembangan terhadap seluruh personil yang tergabung dalam timnya
Requirement:
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • mempunyai pengalaman di asuransi sebagai agent minimal 1 tahun
  • Memiliki sales record yang baik
  • berpenampilan menarik
open date
2014-03-24
close date
2014-04-23
industri
Perbankan / Keuangan / Layanan Keuangan
fungsi
Administrasi & SDM - Lainnya
lokasi
Sumatera Utara, Medan


Demikian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dengan informasi ini kami bisa membantu anda untuk menggapai impian yang telah dicita-citakan sejak dulu tetapi belum jga tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda, jika informasi ini bermanfaat untuk anda silahkan like informasi ini dan share ke kerabat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Sebagai Agency Manager Di Medan April 2014