Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Wednesday 26 March 2014

Lowongan Kerja Supervisor Daerah Surabaya April 2014

Lowongan Kerja Supervisor Daerah Surabaya April 2014 - Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja posisi sebagai Supervisor Di Surabaya April 2014 anda tidak salah  mengunjungi blog kami karena kami disini akan memberikan informasi buat anda mengenai lowongan kerja yang diinginkan anda. Tidak hanya lowongan kerja daerah Surabaya saja yang kami berikan tetapi disini kami menyediakan berbagai informasi lowongan kerja di seluruh wilayah indonesia secara gratis. langsung saja berikut adalah Lowongan Kerja Sebagai Supervisor Di Surabaya April 2014.

PT Heroic

Kami membutuhkan tenaga MARKETING yang sudah memiliki pengalaman dan memiliki kemampuan untuk ditraining menjadi Supervisor

Kriteria:
  • Pria / Wanita
  • Memiliki Kendaraan bermotor untuk operasional
  • Bersedia untuk ditempatkan di SULAWESI ( PALU atau MAKASSAR)
  • Jujur dan pekerja keras
Fasilitas yang kami berikan : ada gaji tetap, tunjangan luar pulau dan tunjangan tempati tinggal dan tunjangan lain beserta bonus dan incentive untuk pencapaian minimal 50% dari target.

Tingkat Pendidikan:
Sarjana
Jabatan:
Supervisor
Pengalaman:
0-2 tahun
Gaji:
Negotiable
Jenis Pekerjaan:
Purna-Waktu
Kategori:
Sales Promotion, Farmasi dan Alat Kesehatan, Marketing
Tanggal Berakhir:
24-04-2014
Lokasi:
Surabaya - Jawa Timur; Sulawesi Selatan; Sulawesi Tengah


Demikian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dengan informasi ini kami bisa membantu anda untuk menggapai impian yang telah dicita-citakan sejak dulu tetapi belum jga tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda, jika informasi ini bermanfaat untuk anda silahkan like informasi ini dan share ke kerabat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Supervisor Daerah Surabaya April 2014