Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Thursday 27 March 2014

Lowongan kerja Staf Admin (Merauke-Papua April 2014)

Lowongan kerja Staf Admin (Merauke-Papua April 2014) - Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja posisi sebagai Staf Admin Di Merauke-Papua April 2014 anda tidak salah  mengunjungi blog kami karena kami disini akan memberikan informasi buat anda mengenai lowongan kerja yang diinginkan anda. Tidak hanya lowongan kerja daerah Merauke-Papua saja yang kami berikan tetapi disini kami menyediakan berbagai informasi lowongan kerja di seluruh wilayah indonesia secara gratis. langsung saja berikut adalah Lowongan Kerja Sebagai Staf Admin Di Merauke-Papua April 2014.

CV MEDIA SEHAT

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimum sarjana  
  • Mampu mengoperasikan software akunting (lebih diutamakan mampu mengoperasikan accurate)
  • Komunikatif
  • Menguasai Office Software
  • Berkomitmen tinggi serta berambisi untuk maju
  • Dapat bekerja dalam Team
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : email kirim_info@yahoo.com atau ke Toko Adil Jalan Raya Mandala 85 Merauke, Papua

Tingkat Pendidikan:
Sarjana
Jabatan:
Pemula
Pengalaman:
0-2 tahun
Gaji:
Negotiable
Jenis Pekerjaan:
Purna-Waktu
Kategori:
Akuntansi, Staf Admin
Tanggal Berakhir:
26-04-2014
Lokasi:
Merauke - Papua

Demikian informasi lowongan kerja yang kami berikan, semoga dengan informasi ini kami bisa membantu anda untuk menggapai impian yang telah dicita-citakan sejak dulu tetapi belum jga tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda, jika informasi ini bermanfaat untuk anda silahkan like informasi ini dan share ke kerabat anda yang sedang membutuhkan pekerjaan juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan kerja Staf Admin (Merauke-Papua April 2014)