Informasi Lowongan kerja indonesia terbaru

Monday 24 March 2014

Lowongan Kerja Management Trainee (Papua April 2014)

Lowongan Kerja Management Trainee (Papua April 2014)kabar terbaru dari kami untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah papua pada bulan april 2014, karena disini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah papua pada bulan April 2014. Untuk melihat informasi lowongan kerja tersebut silahkan anda baca informasi dibawah dengan seksama.

Lowongan Kerja Management Trainee (Papua April 2014)

PT Pintarplus Surya Indonesia adalah suatu group perusahaan yang membawahi berbagai macam bidang usaha, antara lain ; Klinik kecantikan, Distributor elektronik dan furniture, Rumah Sakit, Minuman kesehatan, Produk Kosmetika dan Leasing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah pelanggan lebih dari 1 juta orang.Saat ini kami membutuhkan dengan segera kandidat-kandidat professional untuk bergabung dan berkembang bersama tim kami.

Management Trainee

open date
2014-03-19
close date
2014-04-18
industri
Merchandise / Grosir / Ritel
fungsi
Lainnya - Administrasi / Sumber Daya Manusia
lokasi
Papua

Demikian informasi yang kami berikan untuk anda semoga dengan adanya informasi ini anda yang sedang bingung dan putus asa untuk mencari lowongan pekerjaan sekarang menjadi semangat lagi dan berusaha untuk melamar ke perusahaan diaatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Management Trainee (Papua April 2014)